Kamis, 30 April 2009

Hacking AWSurvey

Sapa yang gak kenal dengan situs ini. Website yang memberikan penghargaan dengan memberikan uang dollar hanya dengan cara memberikan suvey terhadap website pendukungnya. Gak seperti PTC atau site Pay Per Click yang lain. Kita hanya memberikan kata kata survey atau memberikan komentar.

Pada saat pertama kalio kita mendaftar dan melakukan atau memberikan surveys kita akan memdapatkan 27 dollar ($27). Tapi kita tidak akan berhenti di situ, tiap referal yang kita dapat, akan di bayar $1.25 per riferal.

Uang yang kita dapat dapat kita transfer ke Paypal kita. Jumlah minimum yang kita transfer sebesar $75 (dipotong biaya transfer online)

Banyak yang mengulas tentang Situs AWSurveys, mulai dari apa dan bagaimana serta cara hacking nya (kalo aku sendiri pernah nyoba tapi selalu gagal) dan aku pikir dan aku simpulkan bahwa segala sesuatu harus mengeluarkan tenaga dan pikiran yang akan dihargai oleh orang lain. Mendapatkan Uang itu tidak lah mudah, meski sekecil apappun yang kita lakukan itu semua adalah usaha kita.

Jika tertarik, silakan kalian daftar dengan klik disini untuk mendaftar. Jujur kalo aku juga mencari referal, dan kalian akan melakukan hal yang sama dengan aku. Jangan menilai buruk tentang apa yang aku lakukan. Tapi aku hanya menberikan contoh bagai mana kita mencari riferal.







Tidak ada komentar: